Derita Cowok jelek !

426419_560689510617221_748338883_n

Ternyata jadi Cowoq Jelek lebih beresiko daripada Cowoq Guanteng!!. Tak percaya, bacalah perbedaan nyata dibawah ini :
Kalo cowok ganteng pendiam, cewek2 bilang : woow…. cool banget…
kalo cowok jelek pendiam, cewek2 bilang : ih kuper…

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek2 bilang : pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo, cewek2 bilang : sudah jelas…kagak laku…

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek2 bilang : nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek2 bilang : pantes…tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman,
Cewek2 bilang : wuih jantan…kayak di filem2
Kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman,
Cewek2 bilang : pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek2 bilang : klop…serasi banget…
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek2 bilang : pasti main dukun…

Kalo cowok ganteng diputusin cewek,
Cewek2 bilang : jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo cowok jelek diputusin cewek
Cewek2 bilang :…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek2 bilang : emang mirip-mirip bule sih…
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek2 bilang : pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

Kalo cowok ganteng penyayang binatang,
cewek2 bilang : perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang,
cewek2 bilang : sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalo cowok ganteng bawa BMW,
cewek2 bilang : matching…keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW,
cewek2 bilang : mas majikannya mana?…

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek2 bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto, cewek2 bilang : nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?

Kalo cowok ganteng naek motor gede,
cewek2 bilang : wah kayak Lorenzo Lamas…bikin lemas…
Kalo cowok jelek naek motor gede,
cewek2 bilang : Awas ! Mandragade lewat…

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek,
cewek2 bilang : ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek,
cewek2 bilang : naluri pembantu, emang gitu…

Kalo cowok ganteng bersedih hati,
cewek2 bilang : let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok2 jelek bersedih hati,
cewek2 bilang : Cengeng amat ! Laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca tulisan ini, langsung ngaca sambil senyum2 kecil,
lalu berkata “life is beautifull”
Kalo cowok jelek baca tulisan ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak
Sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

# thank’s for Blog3hari

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s