Kebiasaan & Cara Bergaul seseorang berdasarkan Kartu yg dia pakai

11376_562811943738311_1941021888_n

1. Im3 : Muda, Dinamis, Suka Nongkrong, Ceria & suka Berinteraksi dgn sesama

2. SimPATI : Exclusive, Bisnisman, Sibuk, jam kerja tinggi & suka dgn tantangan

3. Kartu AS : Hemat, suka pilih2,
Efisien, dan suka hal2 yg gak ribet

4. XL : Suka nongkrong di Pos
Ojek & terminal , hobi nelfon sampe ngecharge handphone 5x sehari, banyak omong & Irit

5. ESIA : Suka pilih2 yg sesama
pengguna Esia, suka telfon nomer
rumah, jarang sms & jarang
pegang handphone

6. SmartFren : Jarang sms, telfon
cuman kalo lagi butuh , tp FB,
Whatsapp, TWITTER, BBM On
teruuuuuuuusss,wkwkwkwk

7. Mentari : Suka telfon tengah
malam,gangguin orang tidur. Kalo sore nyungsep , bales sms pinjem hp
tetangga

8. 3 : Sms2 ga penting ke temen2,
Update status sehari 29x, Apapun di update, upload foto 20menit sekali , dan jarang tidur

9. AXIS : Suka telfon, tapi ke sesama. Suka pake baju warna ungu. Jarang yg hafal nomer sendiri, update status tiap 1jam sekali, sekali pulsa
abis, nyungsep beli perdana baru, suka Gombal soal kebnyakan
pengguna kartu ini adalah “JOMBLO”

#lo yang mana ? :D

====================================
dari Facebook page tempat santai orang gila

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s